Friday, November 30, 2007

Resolusiong 2008

Uh, saya diingatkan lagi oleh Aul untuk bikin pr.. T_T
hikhik Kekejaman tingkat dewa
Baiklah ul, akhirnya saya tulis juga!!

1. IP
Patok nilai tinggi!!! IP harus diatas 3.5 !!! WUOOHH!!

2. Pertinggi skill
Juang juang berr! Tidak akan selamat di dkv kalau skill hanya seperti ini saja! Saya harus mempertinggi skill! Skill traditional art sampai digital art hingga photography!! Haruuss haruusss haruus~

3. Tadaruss-an setidaknya seminggu dua kali + solat tepat waktu
Parah nih. Sejak ngekos jaraaangg bangett baca Quran lagi, huikhuik. Dan harus solat tepat waktu! Engga nunda-nunda dodol lagi..

4.Simpan dan tabung duit
Rencana liburan bareng haga dan kawan-kawan sma ke luar kota/negri harus terpenuhiii!! Selain itu harus nabung buat beli barang-barang yang diileri. Lensa, macbook. Huu huu huu.. kenapa saya tidak boker duit saja sih?

5. Les bahasa inggris lagi

Perlukan saya ingatkan? Sinsire. Tapi kalo itu seriusan ga sengaja! Uhuk, bule juga suka salah ngomong kok *pembelaan diri* Dan nulis saya juga makin blepotan saja hik

6. magang?
Yah proyekan kecil kecilan.. untuk mendapat tambahan duiiitt haiiyaaa~ ayoo hubungi neneeekk hore hore hore

7. Pameran
Uh ingin pameran kecil-kecilan.. foto-foto ataupun hasil karya saya heheho

8. tidak.. menjadi..tukulwati pas 20 tahun maret nanti.

bagi yang tahu maka tahulah kalian.. hahahhaha *kabur

Hosh hosh, akhirnya selesai jugaa!! Hahahaha horee~
Karena saya baik.. mari hentikan peredaran roda pr inii,, saya tidak akan memberi pr buat siapapunn *sorakan gembira diseberang ruangan* ee,,

Semoga ke delapan-delapannya bisa terpenuhi!! Amiiiiiiin~

4 comments:

tyka said...

btw... resolusion, mestinya resolution bukan?

hehehe....

NENEK said...

tyka,,
resolusion nya kurang 'g'

maksud nya resolusiong begituuu

emang sengaja nak.
huhuh

ichaAwe said...

amin..amin..moga tercapai kelapan2nya...

aroengbinang said...

resolusi no. 9, posting 2x seminggu :); good luck ya nduk, smoga kesampaian smuanya....