Friday, November 16, 2007

5 watt - idiotik kelas atas

Yeah kedodolan si nenek

Hari jumat kelas fotografi diliburkan
Sejarah desain jam 9.30
Dan kurang lebih kuliah paling cuman 1 jam saja (:
Ahei~
Tugas takada
Hatipun senang

Akan tetapi
Bukannya memanfaatkan waktu untuk tidur dengan sepuasnya
Saya malah nonton dvd sampai jam 2 pagi
Bangun jam 6 karena sakit perut mendadak ruar biasa sakit krn dapet
Dan melanjutkan nonton dvd lagi ampe jam stengah sepuluh

Akibatnya?
Mata saya jadi seperti cina
Kebuka cuman setengah
Dan daya kekuatan otak hanya berjalan 5 watt
P = W . t apa kebalik ya? ah lupa
*eh tapi apa hubungannya?

Dan ternyata sesampainya saya di kampus gajah duduk
Ternyata dosen sejarah desain tidak memunculkan batang hidungnya
Lagi.

Dooh jadi buat apa ke kampuss?
Mestinya bisa dipake buat nonton dvd
ckkc cck cck aduh saya adiksi berlebih

Seperti yang saya bilang tadi
Otak saya hanya berjalan dengan kekuatan 5 watt
Akibatnya?

Setelah berjalan hingga keluar dari gang kosan saya
Saya baru sadar..
Ternyata saya pakai sepatu orang lain.

Saat disapa orang
Saya butuh 5 detik untuk menyadari siapakah orang itu
Dan otak serasa kosong
Serta malah berkata
“apa kabar?”
Dengan muka cengo
Oh yess.. bagus banget

Dan pas mau pulang naik angkot
Saya bertemu dengan adik kelas saya waktu sma
Dan saat disapa saya kebingungan karena lupa namanya dia siapa
Dan entah kenapa, saya hanya bisa berkata..
“sepatunya kamu warnanya bagus..”

Idiotik kelas atas

Sesampainya di kosan saya tergeletak di kasur
berusaha merecharfe daya kehidupan saya ini

14.03, hp bergoyang getar getar
Kak Budi - PM calling.

terlonjak bangun karena kaget dan terkejut
terlulupa pada rapat pm km yg membahas rumah singgah
uoohh saya pun bangun
tapi karena malas gerak..
sms chita dan tami yang sama-sama anggota pm.
ternyata mereka juga terjebak harus nyetak di grafis.
niatan mengumpulkan semangat untuk kembali mengarungi dunia
saya malah buka-buka blog, deviantart, serta fs saya

idiotik kelas atas

Karena sudah tidak sempat untuk ikut rapat rumah singgah
Saya pun berangkat ke kampus
Dengan menembus guyuran deras hujan
dan mengikuti sharing ippdig di dkv

dan hampir saja mengeloyor pergi lupa membayar angkot
dan terpleset dengan indahnya di jalanan
dan menyesal karena telat dateng sharing ippdig

Kemudian pada akhirnya setelah sharing ippdig selesai
saya serta aya, andra, dan yae menonton IT jazz sesuatu di oktagon

mata yang tinggal 5 watt lalu naik jadi 10 watt dan kini jadi 3 watt
apalagi band jazz kakak saya, yakni jazz kidding
lagunya malah membuat mata menari dan menutup

huuuh
saya dibohongi kakak sendiri
katanya mau mainin lagu soundtrack nya monk
ternyata karena salah satu personilnya stuck di papua
akhirnya malah ga jadi

DAN.

sekali lagi saat disapa orang..
"ehhh! apa kabar nya??"
saya cuman bisa bengong berusaha mengenali siapa orang tersebut
"ah eh baik baik! halo"
------hening-------
dengan muka cengo, rambut lepek kena ujan, dan mata3 watt
padahal dag dig dug der DAIA

krik krik krik~
jangkrik berlari

Idiotik kelas atas!!

ahuehauhuisijdoaisjahuahahahahuhauahuhauhieuhahuahuahua
*guling guling di kubangan.

ada apa dengan hari ini sih???

huoooh HAR HAR. aiueo.otak konslet.


3 comments:

Audrey Cornu said...

Not an ordinary day in Nenek's Journey of Life, I hope? ;)

Makanya jangan nonton dvd mulu Nek.. Hehe. Nonton apaan, ngomong2?

Anonymous said...

Knapa harus cina?? (Tersinggung) ;p

NENEK said...

nooo aldyy
jangan tersinggungg]
maafkan sayaaaa
hueee