Saturday, November 17, 2007

Kenapa nenek???

Saya iseng-iseng menemukan meebo
Dan menempelkan widgeto di blog saya ini
Ha widgeto? Apaan tuh? Temennya fidget?
No no.. coba lihat bagian kanan bawah
Iyah bener, coba di scroll dulu ke bawah
YAK itu dia! yang tulisannya ‘ayo ngobrol dengan sang nenek’
Itu dia widgeto saya.

Bagi yang blums tahu
Dengan meebo si widgeto itu
Kurang lebih kalo saya lagi onlen kita bisa chat-chatan gt
Gaul abis gtu plis deh
--koook koook kkoookk--
*Gagak lewat..

Akan tetapi muncul 3 pesan offline di widgeto tersebut. Semuanya mirip mirip pertanyaannya. Oleh karena itu yang merasa sebagai pengirim pertanyaan ini akan mendapat piring cantik dari si nenek, hayo siapa hayoo..~

1. meeboguest926896 : nenek?? kamu nenek-nenek beneran??

Jawab : tidak, saya tidak nenek-nenek dan tidak tua beneran. Saya masih muda, pemalu dan budiman *uhuk*. Saya ini masih 19 tahun dan bukan nenek nenek asli. Masih kuliah loh.. bukan nenek nenek pencabut ubi di sebuah desa di bagian pinggiran pulau Indonesia.. Jreng

2. meeboguest926982 : Kok nama lu nenek sih? Beneran nama asli lu tuh?
Jawab
: HEM ayah dan ibu saya tidak sekejam dan tega itu memberikan nama anaknya sendiri nenek.. sedih banget sih kalo iya hik hik.. Saya juga punya nama beneraan,, nama asli saya Nesia tapi saya lebih beken dipanggil nenek. *serasa artis ada nama panggungnya,, hieu

3. meeboguest936432 : iihh NaManYa nEneK yA?? lucu deHh.. kok kEnapa kamu bisa dipanggil nenek?? Ceritain dunkk.. :D BloG kamU ceRiTA nya LUCuuu
Jawab
: lucu? wah ketawa dong, saya jadi malu.. hihiah. Baiklah, sesuai dengan permintaan anda.. jadi begini ceritanya…

Alkisah.
Saya dilahirkan dengan nama Nesia Anindita
Dan biasa dipanggil nesia oleh smua orang
Tapi entah bagaimana,
Saat saya duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar
saya adalah pengguna kacamata paling pertama di satu angkatan
dan sejak saat itu pula saya mulai dikatai dengan panggilan ‘nenek’
pada awalnya saya beneran benci dan kesal dikata-katain ‘nenek-nenek’
sampai-sampai nesia kecil yang cengeng menangis-nangis ngambek

lama kelamaan dengan berlalunya waktu
entah mengapa tindak tanduk saya jadi beneran mendekati nenek-nenek
ya, nenek dalam artian sebenarnya
sebagai contoh..
penyakitan dari kecil
pelupa soal hal apapun
tukang pingsan dimana-mana
mata makin hari makin rusak
dodol kacrut serta aneh
dan masih banyak lagi.

dan semakin lama dari sd hingga smp dan dilanjutkan ke sma
saya malah jadi ga nyadar kalo dipanggil ndengan nama asli
bahkan teman-teman hingga guru di sekolah selalu memanggil saya nenek
rasanya lebih enak kalo dipanggil nenek
dan entah kenapa nama nesia kesannya anak manis pendiam yang pemalu
jauh beda dari image diri saya ini.
*padahal aslinya saya gadis yang pendiam dan pemalu loh, kya~. huek

Saat masuk kuliah di senirupa itb
Akhirnya saya mengenalkan diri saya sebagai nenek
Dan lama kelamaan orang-orang pun terbiasa
Dan saya makin terbiasa
Dan akhirnya nama saya beneran dipanggil jadi nenek.
Bgituu dehh
Cerita selesai.
...


Emh,, tapi saya jadi bingung, nanti kalo sudah tua masa nama saya nenek juga?? Kalo udah kerja,, nama saya jadi… bu Nenek gtuh???

eng ing ooongg~

4 comments:

ichaAwe said...

nesia??? amnesia.... :P

pake SB jg bisa cetting2an nek!!

CresceNet said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

Audrey Cornu said...

Jadi inget waktu lo pingsan di hadapan gw nek... Hukkss serem banget...

Apalagi denger cerita lo yang waktu berobat ituh. Huwaa~

Sekarang lebih sehat ngga nek? Tapi kalo baca tulisan lo di atas, masih sering sakit berat yah?

Arrizaldy said...

Oo0, tnyata bgitu toh awal mulany. ;p