Thursday, November 22, 2007

jalan pelesiran dalam sekejap

pukul 13.00.
kuliah berakhir.
mengisi perut di soto belakang kampus gajah duduk,
dan berangkat dengan angkot biru, sadang serang - caringin
tak lama kemudian sampailah di jalan pelesiran
berjalan dengan menantang terik panas matahari
untuk mengabadikan sekejap kehidupan di kota bandung.




waduk deng. sebenernya untuk tugas fotografi human interest
*sok keren aja sebenernya hiahi

pernahkah anda dikerubuti anak-anak kecil yang minta difoto?
pernahkah anda panik berpikir nampaknya anda akan dikeroyok anak kecil?
pernahkah anda baru mengeluarkan kamera dan tiba-tiba anaknya kabur karena takut difoto?
hem, hari ini saya mengalaminya
hari yang aneh ..

3 comments:

ichaAwe said...

hihihi typical anak indonesia banget yah..mgkn karena mereka jarang dipoto...
aku suka foto yg kaki doang dan ada piring2nya itu... top deh

Audrey Cornu said...

Nice Nek.

:)

Wisata fotografi yukks. Hehe..

arst chu chu said...

nek. nek.
ini bagus banget lho. sumpah deh.

aku bergetar~
kamu makin hebat ya!!!!!!
*peluk*
suka banget sama foto terakhir,
dsitu ekspresi-nya bikin gw agak sedikit terharu...
akh!

nenek hebat! *tepuk tangan*