Thursday, November 1, 2007

Fancy Night Oktober

Fancy Night. sebuah acara yang diadakan sebagai syukuran para wisudawan seni rupa itb. Kali ini acaranya diselenggarakan oleh angkatan saya dan bertema kan jungle. Fancy night kemarin dipenuhi oleh manusia manusia SR berbagai angkatan. Smuanya pada niat-niat dengan kostum- kostum luar biasanya seperti gorilla, ayam, indian,explorer, serigala, dsb dsb dsb.

Nah, saya jadi panda.. tapi panda gagal. hruhua

Dan isinya.. emm.. semua lagu penuh teriakaan dan manusia moshingg dan asap rokoook. INDOOR. Awal-awal masih semangat, lama kelamaan saya pusing karena asap rokok, hue. Untung saja ditengah acara ada the batiks yang menyelamatkan mood saya dengan menyanyikan lagu-lagu yang bisa dinyanyiin dan setidaknya bisa didengerin! WOW. kakak! saya langsung ngefans!! hura.

Oh yeh, nyoba motret konser2 gini. tapi karena no ada flash yang bisa di bounce saya akhirnya nyoba nyoba warna dan shutter speed lama. Hasil akhirnya fotonya smua jadi 'art' deh, bukan dokumentasi. hehehe.. Blur dan image yang dobel memang disengajakan. pkoknya style suka sukalah.

OK. enjoy :)









No comments: