Friday, November 30, 2007

ohok..ohok..

Ohok ohok

Saya officially tepar.

tenggorokan sakit total
Batuk nonstop
Dan kepala pening serasa ditenggelemin di kolam

Huhuhuhuhuhuuuuuu

Padahal kemaren-kemaren saya udah hampir sembuh!! Hanya karena lupa bawa jaket hingga malam di kampus.. akhirnya batuk dan pilek nonstop kembali menyerangg, huueee..

Dan tadi pagi, saya batuk nonstop sampai sampai kalo lewat di jalanan diliatin banyak orang.. uhuk salah apa saya bu pak? Dan setelah mimisan tiba-tiba darah bercucuran serta membuat orang-orang panik *padahal saya nya udah biasa mimisan* , sekarang saya keringat dingin tak berhenti.. nampaknya saya bener-bener officially sakit.

Padahal tugas menumpuk tak berhenti.

Piktogram dkv dasar buat hari senen.. dan si ibu tiba-tiba memberikan ide menggunakan karton biru agar pictogram saya yang terdiri dari tempelan robekan robekan kertas keluar image ‘ceria’nya. Dan belom beli kartonnya! Mesti ke tidar, tapi malas.

Komik dkg, dengan pewarnaan photoshop.
Dikumpulin hari rabu nanti.. inking aja belom.

Komik hantu ilustrasi dasar.
Kayaknya saya 15 lembar *menangis meraung raung..* harus dikumpulin minggu depan. Sketsa jadi aja belom selese.. Hahahahhahakkk..

Dan akibat ingus dan batuk nonstop performa *performa?* saya jadi super berkurang. Maleeess bangett mulai ngerjain.. kepala pening dan lemes.. pengen pulang kampungg hueeeeee..

Uh,, harus apa ini..

OHYA! Saya dikasih obat paling mutakhir dan futuristik abad ini!!









Seperti gambar diatas, nama obat ini adalah BEN PLONG!

Tinggal dirobek, dan keluarlah aroma estrak eucalyptus! Bisa dihirup, atau digosokkan ke bagian yang nyeri! Keren abis! Parah! Penemuan luar biasa! Pas pertama kali ngeliat langsung semangat (smangat apanya?) akhirnya saya dikasih satu kotak ben plong sama citra! Hore hore hore hore hore hore..


Senang karena ben plong?
kok kedengarannya memprihatinkan ya?
hik hik..


Oh tuhann sembuhkannn hidung dan tenggorokann iniiiiiiii..


Dan beri saya semangat kembali mengerjakan tugas..

No comments: