Sunday, November 11, 2007

kubah number uno~

Uoh! saya bermimpi kembali ke masa sma lagi!
Kembali ke masa-masa indah di alizar pondok labu, jakarta
sejak TK hingga SD dilanjutkan SMP dan ditamatkan dengan SMA
14 tahun saya yang indah di alizar.. *melolong lolong kangen

Di mimpi itu saya kembali ke atas kubah mesjid alizar
favorit place number uno saya dan kawan kawan
namun bodohnya kita baru tahu tempat ini 3 bulan sebelum lulus dari alizar.

Tempat ini benar-benar tersembunyi
dan hanya segelintir orang yang tahu cara menaikinya
*sok misterius

Dengan melewati tangga rahasia di lantai tiga sebuah bangunan..

Lalu muncul di sebuah tingkap tinggi

Sampailah kita di tmpat rahasia dengan angin super dan pemandangan ruar biasa


Tempat untuk makan bekal bersama-sama


Berkejaran di atas kubah


Menonton bola di lapangan

Meloncat di tengah langit biru







Duduk bersantai.. menikmati langit dan angin

Olahraga sejenak dengan sikap lilin

Bergerak gila dan tidak jelas mengusir stres setelah belajar menuju UAN


AGGHHHH,, Saya jadi semakin kangen..
ingin ke atap kubah lagiiii..
hueee hueee hueee
oh hai kawan kawan terong bodoh
apakabarnyakaliansemua??


*photo courtesy by haga, dion, and si nenek.

6 comments:

Anonymous said...

Aaaaaaahhhhhhh mengharukannnnn sekaaalliiiiII~~~

*klo skrg gk lg siang bolong dgn matahari panas masuk dr jendela mgkn gw udh berkaca2..

gila, foto gw jd berguna, gk nyangka jpretan2 ngasal slama ini akhirnya jd suatu narasi yg bagus..

icHaaWe said...

waaaaaa.... kamu anak alizar toohh... dulu aku sering banget maen2 kesana... hiks..jd inget mantan nih :P

Eugenia Gina said...

wueeh asik bener, kayak scene nya Laputa dari Studio Ghibli waktu si anak laki muncul dari tinkap jendela rumahnya..! ni'maat

Rega Ayundya Putri said...

kaya di komik/anime2,haha,makannya di loteng sekolah

Audrey Cornu said...

Pengen.
:'(

Anonymous said...

nenek,
aku sedihhhhhhhh


mari kembali!
:')