Thursday, December 13, 2007

speedytut

A: setiap hujan speedy ngadat dan ga bisa dipake
B :setiap hari bandung hujan
kesimpulan dari dua kalimat diatas?
yak anda betul sekali!
A+B = SETIAP HARI SPEEDY NGADAAATT.

sejak hari senin yang lalu,
kosan saya yang internetnya pakai speedy
tiba-tiba mengalami kehancuran dan kemandegan totalus
akibatnya? internet tak bisa dipakai.
saya pun menggila.
lagi mau nyari tugas, eh malah ga bisa dipake.
akhirnya kasur pun menjadi pelarian.. huu huu

kentut baja.

padahal tugas lagi hobinya menimpuki. hik hik

eh tapi tunggu.
saya mau pamer!
waktu smp, karya ilmiah dikerjakan dalam waktu hampir 1 tahun
saat sma, karya ilmiah baru jadi 2 bab,namun gagal ditengah jalan.
waktu kuliah semester 1, ttki, karya ilmiah dikerjakan ber3 dan diselesaikan dalam 1 semester
dan sekarang, untuk uas pkn *iya, pkn. sedih ya?* saya mengerjakan karya ilmiah dalam waktu..
eng ing ong
dua hari.
seriusan sungguh.
dengan tetek bengek latar belakang, identifikasi masalah, rumusan masalah, tinjauan teoritis, pembahasan, kesimpulan, saran hingga lampiran..
dua hari aja loh.

kayaknya gara-gara karya ilmiah pas sma ga selesai, sampai tua nanti saya dikutuk ngerjain karya ilmiah terus deh..

apa mungkin nanti saya skripsi ngerjainnya bisa dalam 1 hari?
kayak roro jongrang deh nantinya :P

2 comments:

-ndutyke said...

speedy kan produknya telkom. ya pasti kualitasnya gitu-gitu aja.

melur said...

iya gue juga pernah bikin karya tulis tingkat itb 2 hari aja, pake internet oh la la 24 jam suntuk. ;p
tapi skripsi 1 hari? mimpi bok! ;D