Sunday, December 16, 2007

suede-head music


malam rabu yang entah minggu kapan,
membantu teman saya windy, kriya tekstil 06
yang tugasnya uas nya *eh apa uts?* membuat sebuah produk jadi.

kami pun muncul dengan tiba-tiba di studio latihan band 'sanjaya'
jodi, brendan, eja, citta, tami, chita, dan charda
band seni grafis 2006.

handband (apa gelang?), sepatu, strap gitar, dan guitarcase adalah produk buatan windy
suede.
:) enjoy.


























dan sesampainya di kosan
inside wind karena naik motor kedinginan
saya ternyata masih harus mengerjakan tugas typografi
yang saya tunda-tunda karena super duper malas..
tiba-tiba..
mati lampu.

5 menit diterangi cahaya lilin,
akhirnya saya menyerah dan tidur.
hak hak.
pagi-pagi buta ngerjain lagi..
dan ternyata kata si dosen tugas nya ga usah dikumpulin..
ngoooooooooooooooong..

saya beri oleh oleh deh:


kayak orang senyum main gitar, wadezing.

3 comments:

Rega Ayundya Putri said...

kemarin satu simpang mati lampu,
serem abes

Anonymous said...

foto2nya keren, ajarin duooongggg


bodat.net

Anonymous said...

gyahahahaha.... pipi saya
CEMBUNG AMAZING
btw good photo neks!
as usual :) hemm hemmm ehemm