Thursday, October 11, 2007

sebal.

hari terakhir puasa.
dan saya DAPET.
sebal.

sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.
sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.
sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.
sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.sebal.

padahal 1 HARI lagi dan puasa saya lengkap sebulan penuh.

sebal.

makin sebal.
pas semua orang lagi solat ied.
saya yang disuruh jaga rumah
:(

terus ayah saya bilang.
kamu pakai paham orang indonesia dong
saya berkata "ha?"
iya, kalo orang indonesia kan pake paham.. "untung..."
saya: "untung...??"
iya. misalkan gini.
"untung dapet nya ga pas jam setengah enam di hari terakhir puasa."
saya: "..."

sebal.

ohye, saya lebaran tanggal 12.
ikut muhamadiyah *seperti biasa*

karena itu.
SELAMAT LEBARAN !!~

No comments: