Tuesday, October 23, 2007

Ada apa dengan hari ini??

Ada apa dengan kemarin dan pagi hari ini???

wow, si tugas metode produksi grafika,
tugas membuat kartu ucapan + overlay warna
yang dibuat dalam teknik sablon harus dikumpulkan!
dan dikumpulkan BESOK.

padahal akibat suasana liburan dan perilaku pemalas si nenek
tugas mpg tersebut, baru jadi outline nya saja.
jadi mempertanyakan, kerja saya selama liburan ngapain aja sih..

Jadi setelah dateng ke kampus, dan diberi soal UTS untuk dkv dasar, *apalah ituuu.. kepikiran aja engga.. si ibu kok kreatif amat sih bikin soal??* Saya pun pulang ke kosan.
si Pur dan Yae, ikut datang untuk sama-sama membuat tugas di kosan si nenek
"kitaa seperjuangan!" ucap kita bertiga
*soalnya sama-sama bego corel, sama-sama belom bikin. hak hak hak.*

Dimualai dari jam 12, saya mulai mewarnai outline terkutuk tersebut.
ceklak ceklik.
eh yae datang
ceklak ceklik
eh pur datang
ceklak ceklik
Loh kok udah magrib???
ceklak ceklik
memi datang, mau ikutan ngeprint
ceklak ceklik
pur mencret mencret. memi stres ketawa-ketawa sendiri. yae tidur. si nenek sakit jiwa
ceklak ceklik
HORE! jam 11 warna dan separasi warnanya udah jadi!
ceklak ceklik
ADUH. ternyata salah ngeprint!! udah abis 5 lembar kalkir, ternyata belom pake tanda cetak!
ceklak ceklik
ADUHHH KALKIR NYA ABIISSS!!
ceklak ceklik
apa bangunin andra aja ya? takut andra marah kalo dibanguninnnn huaaa
ceklak ceklik
YES ANDRA PUNYA KERTAS KALKIR!
ceklak ceklik
jam 3 memi pulang, tugas nya udah selesai. sialan kamu mems
ceklak ceklik
azan subuh berkumandang
ceklak ceklik
HOREEE TUGAS SAYA SELESAII
ceklak ceklik
tidur.. lima belaas meniittt huaaa ngantuk
ceklak ceklik
bangun, belajar buat uts mpg dengan slide 13 lembar sebanyak 6 slide tiap lembarnya
ceklak ceklik
loh kok, pas pur mau ngerprint printernya ga mau??? kenapa ini??
ceklak ceklik
Pur tertawa dan menangis di depan komputer sambil mules lemes
yae mencari cari acc an ilustrasi dasarnya yang tiba-tiba lenyap di kamar saya
Si nenek terbengong menatap slide buat uts sambil kaku ga bisa gerak
ceklak ceklik
UDAH JAM 7!! berangkaatt kuliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh!!


Tanpa mandi
Tanpa sisiran
dan tanpa sarapan
Saya pun berangkat kuliah
dan guess what?
UTS NYA TERNYATA MINGGU DEPAAAAAAAAAAN!!!

kentut bajaaaaa!! kalo gitu saya tiduurr setidak nya sejaaaamm!
cuih cuih cuih



3 comments:

ichaAwe said...

hahahha emang enak ujian.....
ceklak ceklik
mang enak
ceklak ceklik
rasain loe
ceklak ceklik
.....

SI NENEK said...

cha. dasar kamuu.. huhuhuhu

Audrey Cornu said...

Huaaa
Jdut jdut*
Tragis banget sih nek akhir ceritanya..
Jdut jdut*
Tapi justru enak kan bisa tidur lagi..





*jdut jdut = kentut baja nenek