Wednesday, October 10, 2007

Bunda oh bunda


Sejak10 hari yang lalu

Saya mengalami masalah amat mengerikan.

Saya tidak bisa boker.


YA. 10 HARI.

Paling pun kalau berhasil bisa boker itupun cuma secuil

Dan hasil akhirnya perut saya ga enak tak henti


Dan ceritapun berlanjut pada tanggal 9 Okt kemarin

Ayah saya ulang tahun~

Dan kami sekeluarga pun makan di cething

Lalu terjadi sebuah insiden

Yang mengharuskan pada akhirnya, saya makan dua porsi

Tapi tanpa nasi (pembelaan.red)

Tongseng + sate buntel.

Hasilnya keluar dari restoran saya ngangkang-ngangkang

Perut buncit, dada sesak

Susah jalan karena kekenyangan.


Sehabis makan, kami mampir dulu di apotek

Beli ponstan untuk bun2, dan insto untuk mata saya yang kemasukan kecap

Gimana cara eh? Jangan tanya. Itu perilaku idiotic kecap membelah angkasa yang hasil akhirnya adalah mata saya perih-perih selama makan.

Lalu ibu saya melihat sebuah produk LAXING, pelancar BAB.

Tanpa pikir panjang saat ibu saya menawarkannya, saya lalu membeli. Dan meminumnya.


Instruksinya, 1-2 tablet sebelum tidur.

“minum dua aja nes sekalian!” perintah si ibu.

Sebagai anak yang penurut maka saya pun minum dua


Keesokan harinya setelah sahur

Heran, sejak di Jakarta kok sahur makin susah

Padahal makananya makin banyak, ga kyak di kosan.

Otak masih konslet dan mata 10 watt

Ibu saya berkata

“jangan lupa minum obatnya!”

Dan sebagai –lagi- anak yang penurut maka sayapun menurutinya

Saya minum satu.


Itu artinya?

Saya minum TIGA tablet !


Pagi harinya pukul 9.30 saya terbangun dengan mulas luar biasa. Catat. LUAR BIASA.

Dan baru keluar dari kamar mandi pukul 10.30

Perut sakit

Pantat panas

Saya boker ga berenti satu jam penuh.

Wow obatnya berhasil


laxing, membantu melancarkan BAB tanpa menyebabkan mulas dan mencret???



TAPI KATANYA GA PAKE MULES??

INI NAMANYA APA KALO BUKAN MULES??

dan setiap tiba-tiba perut saya mules,

saya harus lari 1000 langkah ke kamar mandi

jam 11

jam 11.10

jam11.15

jam 11.45

jam 12

jam 12.25

jam 12.30

jam 13.00


ini MELANCARKAN, atau apa??

Plus. Saya PUASA.

Hasil akhir. Jam dua saya tergeletak lemas tak berdaya

Mencret berulangkali.

Perut mulas

Badan lemas

Pantat panas

*WOW rhyme



Moral kita hari ini.

Menuruti orang tua itu benar

Tapi kalau disuruh minum 3 buah tablet obat pencahar saat puasa??


No comments: