Sunday, April 13, 2008

10 (un)favorite things

TAG!
Gilak saya diteror diani ala qedjy. Seram.

Jadi jadi, 10 hal yang paling tidak disukai nenek di dunia ini :

1. kecoak
PERLUKAH DI PERJELAS LAGI? sebenarnya mungkin lebih ke arah takut maksimum daripada benci. TAPI kecoak mahluk paling MENGERIKAN YANG PERNAH ADA. Kalo idup bisa gerak dengan kecepatan tinggi, bisa TERBANG dan andaikata kalo mati , diem aja (yaiyalah masa zombie). GILA. seram. kecoak mahluk sisa zaman dinosaurus kan? itu artinya kecoak mahluk purba yang masih ada di dunia ampe sekarang, JANGAN-JANGAN DI MASA DEPAN NANTI MANUSIA DIJAJAH KECOAK!??


2. asap rokok
sampe detik ini saya masih mempertanyakan kenapa orang suka banget ngerokok. alasan utama: 1.mati, 2.ngabisin duit. kurang apa lagi coba alasan benci rokok.

3. Pengemis
yes i know mereka tidak dalam keadaan berkecukupan. tetapi kenapa harus minta-minta?Kalo pengamen mereka masih usaha, tapi kalau orang-orang yang hanya berbekal tampang minta dikasihani dan sebagainya..

4. Orang buang sampah sembarangan
Rasanya minta ditabrak truk kanan kiri. apalagi kalo dari mobil tiba2 buka jendela dan buang sampah sembarangan, atau lagi jalan tiba2 buang botol. IGH. tidak berpendidikan banget sih.

5.Pakaian ga kering
baunya inna makjan. kalo dipake pasti masyaalah baunya

6. Orang yang berubah sikap 180 derajat tanpa sebab yang jelas + orang yang suka ngomongin dari belakang
at least kasih alesannya. sini langsung diomongin didepan saya, biar ga ngomong di belakang sembunyi-sembunyi nambah dosa. betul betul?

7. Nunggu
maunya ditunggu, bukan nunggu. hehhaha

8. Kucing
yang suka muncul dibawah kaki kalo lagi makan di nyawang/ warung-warung entah apa. *sensi sama kucing.

9. Orang bau ketek pas acara konser / acara2 yang membutuhkan berdiri menghadap panggung
Berhubung saya memang tidak tinggi (baca=pendek), tolong ya mas.. kalo konser / apalah daerah garis batas penciuman saya yang kenapa juga mesti daerah-daerah situ tolong dibantu.. TOLONG ugh. *berlinang air mata

10.pms
dan nomor 1-9 diatas semakin buruk 1000x lipat kalau saya lagi pms. hahahha

...

lalu lalu untuk menyebarkan virus ini saya tag bu radit, lana, serta bung aul.
jadi kepada 3 orang diatas silahkah untuk menulis 10 hal yang paling tidak mereka sukai lah pokoknya di blog masing-masing.
YNY TEROR !!

haf :)

2 comments:

Unknown said...

hahahah, lo prhatiin de..1st nya org2 kbnyakan hal yg diphobia-i

btw, kasian dong nek pengemiss..kn g py duit

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celulite, I hope you enjoy. The address is http://eliminando-a-celulite.blogspot.com. A hug.