Thursday, April 10, 2008

kembali :)

Setelah mood jungkir balik di hari sebelum sebelumnya
Tiba tiba hari ini jungkir balik ketawa ampe kepala pusing nonstop.


Senin pagi cerah!

Selagi bingung membuat asistensian pictogram dkv apli

Tiba tiba kita dikagetkan oleh pertanyaan singkat si yae yang tiba tiba saja

Mengenai.. gravitasi. Eh bukan.. daya tarik..

Dan berakhir dengan untuk menyemangati yae, kita membuat main plus minus.

Saya, diani, pur, yae, rio, dan mumun saling menyebutkan plus minus diri masing masing.

Dari mulai yang beneran serius hingga akhirnya ngarang maksimum.

Semua dicatet di jurnal visual sketch book aneh itu

Dan plus minus saya!

Plus :

  1. Jago (ahahah jadi malu. Fu fu fu)
  2. Jago pijet! (teriakan rio. Sekalian aja apa saya buka tempat praktek?)
  3. pintar (AHAHAHA? Masak. Jadi makin malu)
  4. ceria (ah udah ah, malu ghagahgha)
  5. tidak pernah marah (terbang nih terbang..emang tdk pernah marah plus ya?)
  6. BAIK MAKSIMUM (baik mak kalo kata pur)
  7. mudah bersosialisasi (kayaknya ini ngarang deh, dari mana ini,,)
  8. OK (oke? Oke apaan?? Oke lagunya t2?)
  9. rajin solat (boohaha. Dan seribu orang rajin solat lainnya)
  10. ngegemesin (ini apaan?)
  11. Gembyor2 Padat (HELLO?? Zat padat?? Ngarangnya makin aneh deh)

Dan minus :

  1. moody (yah, perlukah diperjelas. hak)
  2. hormonal (maksudnya moody ya? Apaan sih ini minus dr kepribadian kok hormonal??)
  3. pemalu (ahahahhak. Bener banget ih. Ketauan)
  4. galak (kan kalo pms aja e..)
  5. hang (emang gua computer??)
  6. goyang goyang kepalanya. (ee…e…e… saya bukan mainan dashboard mobil! ugh!~)
  7. aneh (makasih loh. Makasih)
  8. stalker (HAHAHHAHA. Ketahuan)
  9. ga tahan di muncratin (halo rio. LUDAH LO KEMANA MANA INI??)

nilai akhir = +11 – 9 = +3 hore hore..

(padahal kalo ga dimasukin bagian plus nomer 8, 9, 10, dan 11 nilai gua minus 2. IH kejam.
Sebenernya mau nulis plus minus yang lain, tapi besok aja deh. Hahak pegal

Yah lalu lalu, setelah selesai di asistensi, dan perbaikan sana sini, kamipun beranjak makan siang.

Gagal makan di batang slash bang ed karena nasinya smua abis, dan akhirnya merantau makan di kantin barak, tapi tetep nasinya abis smua. Akhirnya orang orang malah pesen indomie, tapi saya tetep berjaya dengan bekal jamur tepung hore (loh). Pindah ke ganyang dan membatokok sambil ngobrol ngobrol bersama dkv-ers lainnya.

Dan selamat untuk omba, ditra, acuy, kim, teguh, amel, dan entah geng pemikir lainnya yang filmnya kemaren menang sebagai film dengan ide terbaik di acara psiko unpad. HORE HORE!!

Dan akhirnya untuk melepas stress setelah uts kitapun memutuskan entah apa itu nonton atau karaokean, pokoknya jalan-jalan, no ngerjain tugas dulu! yeah!!

Dengan melewati jalanan aneh lewat kebon binatang, mulai dari pedesaan hingga memunculkan kepala di peradaban (baca= ciwalk) , dengan melalui jalanan aneh mendaki sambil mengumbar aib masing masing. Dan billy yang ternyata.. eughh.. pesan singkat : jangan makan itu lagi bil. Hueeeek.

Sambil menunggu manusia2 lainnya datang, akhirnya kita duduk duduk di foodcourt ciwalk yang tidak jelas,, lalu..

“eh ngapain nih.”

“main kartu yuk main kartu!”

“emang ada yang bawa kartu?”

“..enggak..”

“…”

“kalau begitu.. “

“KARTU IMAJINER AJA!”


Dan disanalah kami, duduk mengelilingi meja, sambil main geprokan.. dengan kartu imajiner, (baca = tanpa kartu, kartu imajinasi, yah you name it lah.) dan dengan bego nya tertawa tawa kayak orang gila karena mengetawakan kebodohan sendiri. Main babi babian, tetap. Masih dengan kartu imajiner luar biasa kami, dan berakhir kecapean karena ketawa nonstop.

Jam 6an, manusia2 lainnya datang, dan setelah memagrib dulu akhirnya kami pun mengkaraoke. Huhauhuaha, PUAS. Bodoh. Jatuh cinta laginya matta band, mahluk tuhan paling sexy nya mulan jameela, lagu lagu jadul the rembrants, carpenters, hingga rap an where is the love dibabat adi. Omba yang nari loncat loncat maksimum di smua lagu (dasar cacing kepanasan), kim dengan suara toa nonstopnya, pur, acuy, yae, amel, andra, sasha, teguh, mems dengan (lagi) gitar imajinernya, billy, adi artis penyanyi greatest love song ever, plus akbar dp. UWOOHH!~


Haha saya senang,

hei galau dan bingung pergilah

sana - sana ke laut saja :D


4 comments:

ayu said...

haaa~~

anak2 dkv karokean bareng???
DP juga mauuuuuuh!!!

nenek said...

hau hau hau, jadi sering berpergian bersama belakangan ini yu.
AYO marii!~

Arrizaldy said...

Ne, bisa ngitung g sih.. Bukanny +11-9= +2

Waah, kykny mesti tambah 1 minus lagi nih. ;p
Piss.

NENEK said...

AH IYA YA???
heuahuhahahahhahha
iya deh iyaaaa.. +2
sial
tidakkk jangan buat saya jadi cuman +1 doang nanti jadi yang paling rendah dibawah yang lain2. hehahahha

dasar aldy anehhh ck ck