Sunday, August 3, 2008

zodiak alay seantero jagat.

miravitania: nek
miravitania : bintang lo apaan nek?
Nenek : pisces. knapa emang??
miravitania : Tips nge-gaet cewek Pisces : Pas nge-date pertama kali, terserah kamu mau pake baju apa. Kamu yang bikin keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favorit nya doi. Kalo nggak bisa dansa, cepet deh ambil kelas dansa. Cewek Pisces nggak peduli tampang kamu plus apa minus. Yang penting hati kamu plus. Kehumorisan kamu diperlukan sama si doi karena dia juga demen nge-joke. Doi juga kurang percaya diri. Jadi dia butuh kamu untuk bisa membangkitan hal ini. Doi gampang jatuh cinta. Herannya, si doi care sama semua orang walaupun ada yang perlakuin dia dengan nggak baek.Kalo mau doi, coba deh untuk bisa nyenengin doi and be romantic.Dukung doi deh dalam hidupnya supaya dia lebih tau apa arti tujuan hidupnya karena doi tipe-tipe yang moody gitu dan butuh perhatian yang ekstra.
miravitania : perhatikan bahasanya!!!! sungguh luar biasaa
miravitania : keren abis ini ya
miravitania: bahasanya alay
miravitania : tp yang punya gua bener aja loh sialan
Nenek : DOOOIII BOOOKKKK *dengan tangan melambay ke atas dan bawah
Nenek : dapet darimana sih lo beginiaann??? friikk!
Nenek : eee tapi koook.. rada bener bawahnya?
Nenek : men
Nenek : bahasa alay norak kacrut
Nenek : TAPI BENER!
miravitania : IYA GUA JUGA
Nenek : GILE
miravitania : lo musti tau men gua lebih parah lagiii
miravitania : bener2 semuanya bener
Nenek : GILA, ko bnr bawah-bawahnya?
Nenek : kecuali DANSA YA! HUEK
Nenek : SEJAK KAPAN GUE SUKA DANSA???? HAHAHHAHAHHAA

miravitania : huahuahuahuahuaaaa dansa yo dansaaaaa
miravitania : temen gua ya ada yang parah pisan
miravitania : masa dikatain otak bokep
miravitania : tp kt dia bener
miravitania : buahhhhahahahaha sakti
Nenek : keren abis
Nenek : jangan2
Nenek: orang alay jago nge ramal
Nenek : WOW MEN
miravitania : iye menn
Nenek : men..cret
miravitania : kan gua ngirim ke temen2 gua yg lain ya nek
miravitania : blm ada yang blg "ih apa2an ini salah"
miravitania : semuanya blg "ih kok bener, kecuali yang ini itu g bener"
miravitania : buahahahahahahahahha
Nenek : tapi DANSA
Nenek : paraahh, nenek banget!!! GRAHAHHAHA
miravitania : hahahahahaha
miravitania : kalo gua ya nek, cancer.
miravitania: bener semua dong
miravitania : Cewek Cancer tipe-tipe yang kasual dan gaul. Bawa dia keluar deh makan pizza, trus udah itu ngemil es krim itu hobinya dia Kalo dia masakin buat kamu, puji deh masakannya. Ngomongin banyak deh tentang keluarga kamu. Dia suka sama cowok yang tipenya dekat dengan keluarga. Jangan sekali kali ngomongin yang jelek tentang keluarganya dia! Tipe cewek Cancer tuh kreatif dan artistik. Tipe ini cewek keibuan banget dan oke banget kalo jadi ibu rumah tangga nanti. Cewek Cancer biasanya pintar take care of cowoknya/suaminya kelak. Hati mereka lembut banget dan perasaannya sensitive banget. Jadi kalo kamu orangnya nggak sabar dan suka bentak-bentak, wah jangan deketin cewek Cancer deh… kesian atuhhhh!
miravitania : kecuali bagian kasual gaul
miravitania : itu apa2an itu??
Nenek : Cewek Cancer tipe-tipe yang kasual dan gaul.??
Nenek : HAHAHHAHHA
miravitania: iya itu apa2an itu???
miravitania : tapi ini paling bener bgt deh
miravitania : Hati mereka lembut banget
Nenek : lo dapet dari mana SIH?
miravitania : GILA KAN GUEEEEE
Nenek : lo? lembut?
miravitania : gua lg blog walking
miravitania : tiba2 ada di blog orang
Nenek : terus ketemu blog alay bener
miravitania : gua ngakak2 bacanya
miravitania: iyeeeeeeee alay bener
Nenek : TAPI BENR isinya. bwahhahaha
miravitania: sakti emang dah
Nenek : dasar aneh
miravitania : tapi kok bener nek
miravitania : salut lah atas kesaktiannya
Nenek : saluuttt

...


moral yang diapat dari smua chat diatas..
bahasa alay = zodiak benar.

.:. jangan2 yang bisa bikin zodiak ya cuman orang alay??
eh maaf loh, kalo ada yang jago bikin zodiak tapi tidak alay. saya tidak bermaksud.. hehe HEHE

HAHAHAHHAHAHAHHAHA

aduh frik. nih kalo mau liat zodiak norak lainnya >> hahahhahahhahhaa
apakah zodiak alay kalian benar juga??

aduhh.. sekali lagi sampahan tengah malam ga penting.
kapan sih ya blog isinya luar biasa penting dan berguna bagi bangsa dan negara
HAHAHAHHAHAHFFFF

12 comments:

f.i.q.e.l said...

persis stengah mati,dong gw.
huehehe.

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

ceilah, nenek, wanita yang keibuan, ckckckck, klo gitu g usah nyari pembantu, nek

NENEK said...

dasar aul, bukannn.
yang (ceritanya) keibuan itu bukan gua.
itu temen guahh..

baca nya ga bener nih. ckk ck ckk

tapi yang penting dikosan udah ada PEMBANTUUUUU!! HOREE RUMAH SAYA BERSIHHH CLING CLINGG!!

-La Vienz- said...

hakakakakkkk!!!

BOK!
doi..plus..minus..demen..dansa..
this guy/girl who wrote the zodiac must have been stuck somewhere in the early 90's..
parrah!

Bowo iMutz said...

nek pa kabar???oia no 0856 9216 8313 itu no gw....
mo nanya alay itu siapa sih sopir angkot yg batak² itu bukan?

vita said...

nek, yang gua dapet waktu itu lebih lengkap. ada yang buat cowoknya juga! dan bahasanya lebih alay lagi. tp gua lupa url blognya apa ha-ha-ha-ha.

Diani said...

Cieee si nenek disamperin bowo imutz..ahahahaha.nek sumpah bahasanya alay bgt.gwa mpe ngakak2 liat "shy shy cat".ANJIS!

printiasti said...

nenek. gw jadi tegoda buka dan baca si zodiak2 itu.. hehe.

aha said...

klo rumah yang di jkt...yang buat sarang ti KOES ( he2) jangan bilang2 mbah buyut... habis dah di sebut nenek..

suftyComma said...

nenek!parah banget tuh zodiak...sufty jg ngakak bacanya.hahaha...
bener ga ya?
'shy shy cat'?!hahahaha...

NENEK said...

hahha sodara sodari
bahasnya memang alay nomor satu dunia.
kejepit di taun berapa sih orangnya yang nulis hak.

@dianu : disamperin, HEM. *geleng-geleng kepala

@vita : Emang deh vit. kenapa sih lo bisa dapet link link kacau macm bginian.

@asti: HEY ANDA blognya belum saya link hora hore

@sufty: ciee yang shy shy cat. hahahhahaaa

ARISTY YEAH- said...

WAHAHAHAHAHHA
NEK- KOCAK BGT INI HAHHA

gw baca gemini tp TIDAK BENAR!
saya tidak aktif, saya pemalas.
hauheuhuahauheuha
tapi bawahnya bener sih..