Thursday, August 21, 2008

betmeeeenn >:D

Akhirnya saudara-saudara sebangsa dan setanah air.
SAYA AKHIRNYA NONTON THE DARK NIGHT JUGA!
Penantian sejak awal pertama kali sang kalong muncul
Sampe akhirnya ditinggal nonton teman teman kosan.
Ditinggal nonton teman-teman sma yang di Jakarta
Ditinggal nonton teman dkv yang ga pergi ke singapur
DAN ditinggal nonton teman dkv yang pergi ke singapur
Lalu juga ditinggal nonton kakak sendiri
Dan lain sebagainya..
Dan karena entah gimana ber inkm ria jadinya ga sempet-sempet nonton juga..

AKHIRNYA tanggal 21 AGUSTUS ini saya NONTON BATMAN !!!

Dan menurut saya?
..
..
Hua hau heaahiii heuauuu
Saya ampe ga bisa komentar selese-selese nonton.
GILE! MANTAP!
Saya kira, orang2 bilang bagus karena emang film nya style superheroes action laga blabla yang super wow.
Tapi ternyata!
Actionnya memang standar.. TAPI Bagus dan luar biasa mantap, karena emang permainanan pendalaman peran tiap karakternya, plot cerita, drama psikologis yang dirangkai dengan pintar dan cerdas, serta.. aa.. aaa.. DOH. Gile

Duh norak nih, baru nonton batman
Padahal jaman masa diagung-agungkannya udah lewat gini
Hahahhaha
YANG PENTING UDAH NONTON!!
WOW WOW WOW!
*Senang luar biasa.
Berikutnya!!!

  1. WALL E!
  2. TAKEN!
  3. STARWARS : THE CLONE WARS!
  4. lalu entah itu the mummy, x files dkk yang biarpun rumornya tidak terlalu bagus. get smart juga boleh lah.

HAHAHAHHAHA *menggila

HOREEEEE~

1 comment:

Unknown said...

berlebihan ah nenek...-_-"