Monday, June 23, 2008

Housh!

Haits~


Akhirnya bisa santai-santai untuk sementara.

Kabar kabar? Kabar saya?

Akhirnya alhamdulillahhh saya tetap hidup setelah mengalami terjangan smua uas dan tugas akhir semester ini. Gilak, padahal saya hampir mikir bakal beneran mati gara-gara ga tidur nonstop. Dan rekor tidak tidur terpecahkan pada semester ini! Smingguan lebih nonstop cuman tidur dari jam 5 pagi-7pagi. Dan hari terakhir ngumpulin tugas.. saya bener bener nonstop melek 48 jam tanpa sekalipun memejamkan mata!

Hebat.

Rasanya kalo jalan kayak dikapal, mata serasa jadi lalet, kepala naik turun, dan perilaku bodoh pasti terjadi, mulai dari jatohin kuah bakso, megang kumbang, nepok abang-abang lewat serasa kenal dll dkk.

HHAAHH

Tapi itu smua sudah lewat!! Dan alhamdulillah lagi hasil nilai semester ini memuaskan. (sangat) KCUALI HENDI FOTOGRAFI SIALAN KAMPRET SALAH APA SAYA KENAPA DAPET B??? innamakjan. Uhuk. Sabar-sbar..

Tapi liburan kali ini.. serasa tetep kuliah
Karena mengurusi produksi inkm2008, (acara penerimaan mahasiswa baru itb) ternyata sama kayak kuliah dkv lagi,

Hahahaha,, tapi takapa. Justru malah kenal banyak orang baru dan engga cuman mengendap doang di Jakarta.

HOUSHH BERJUANGGGG!~


*dan saya tetep belom ntn kunfu panda. padahal smua orang yang saya kenal udah pada nonton. TIIDAAAAAAAAAAAAAKKKK..

1 comment:

rinal said...

saya juga ga nonton kok nek

hahah

berdjoeang!!