Wednesday, May 21, 2008

astaga.

REPOST~

1. redesain logo galeri kayoe. > baru saja di trace. hasilnya aneh hueee.. galeri kok logonya sapi T_T
2. translate typografi dengan bahasa inggris jaman bahela yang aneh > baru satu paragraf
3. fotografi uas > mikir aja belom
4. uas typo > POSTER graggghhhhh
4. uas agama > apa materi nya? tiap kuliah jam 7 kalo ga telat dateng pasti ya tidur karena udah kecapekan begadang full seminggu. maafkan saya pak doseeen.. maafkan saya ya tuhann.
5. uas pcd > itung-itungan biaya percetakan, mampoosh catetannya ilang entah kemana.
6. uas sejarah desain > yah sudah lah. dikerjakan saja
7. dan.. ILUSTRASI BUKU CERITA ANAK. 14 halaman. style (maunya) lukisan bali. FULL manual. FULL page. FULL cari mati bunuh diri sndiri > sketsa pun belum.

i'm dead.
horray.

dan saya masih sempet2nya ngupdate di blog ini.
pintarrrrrrrrrrrr....

update : SELESAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIII!!!!

4 comments:

Teppy The Josephines said...

Saya mengerti perasaanmu nak!!!
Gue adalah saksi idup adek gue yang juga anak DKV, fase idupnya 90% tugas and 10% baru ngurusin idupnya sendiri, hahaa... Gile dah dosennya kalo ngasih tugas nggak kira-kira, dia udah insomnia sejati gitu.
Eniwei, walaupun sini bukan doraemon, semangat yah!!! :)

P.S: Mau order gambar dalam semenit, bisa? Hehehe ;P

vita said...

hahahahaha ternyata kita tidak jauh berbeda. gua juga pas minggu2 UAS malah update blog. sungguh tidak berguna. eh nek, liburan bantuin film gua dong dong dong :D

Apsaras said...

lo logonya sapi...lah guaaaa...BEBEKKKK!!!!!!!

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

mampus loe