Thursday, March 6, 2008

Ada Apa Dengan Nenek?


AADN?

Wow saingannya AADC

*huek.


yeah.

Ada apa dengan nenek?

“nek kenapa sih nek? Mukanya amburadul banget”

“nek perasaan dari tadi gua kalo papasan sama elo, lo nya selalu ngunyah deh?”

“nek tugas udah sampe mana ne? HAH? Baru segitu? Gua kira lo rajin!”

“nek? Jalannya kok miring-miring?”

“nek sabar nek sabar..”

”nek kenapa sih nek?”


*GRAUK*

Makan. Bunuh, tonjok, lempar, kayang.


Mau tahu kenapa?

Yak sodara-sodara. Jawabannya jelas hanya satu.


Si nenek lagi pms.

Yang udah terjadi dari 1 minggu lebih belakangan ini


Emosi labil amat sangat.

Stres sendiri

Depresi tugas berlebihan

Rasa lapar nonstop

Ngidam makanan makanan mahal yang tak mampu dibeli

Disentil nangis

Ditonjok mengakibatkan tewasnya oknum penonjok

Kram

Sakit perut

Eneg mual ga enak badan


UOHHH.

Padahal justru minggu minggu ini tugasnya inna makjan.

Dan pms saya memberikan efek malas amat sangat

Sehingga saya jadi males-malesan ngerjain

Dan rasanya semua yang saya kerjain ga 100%

Plus kalo biasanya dulu saya suka cuman tidur 1-2 jam.

Lalu langsung bangun lagi untuk mengerjakan tugas..

Sekarang?

Sadar-sadar udah jam 4 pagi.

Dan tugas dipertanyakan amat sangat.

Huhuhuhuhuhu


saya mau request semangat hidup ya tuhaaann
:((



No comments: