Thursday, February 21, 2008

toet ngung toet

Toet toet

11.05 malam

Tiba-tiba muncul rasa ingin menulis

Tapi entah mau menulis apa.

Apa ya.


Krik krik krik


Oh ya saya tahu!

Saat berusaha membuka sweater

Kacamata saya menderita patah tulang

Patah dengan indahnya pada bagian gagang

Dan sekarang dengan lakban hitam manis melekat pada ujungnya

Kacamata saya jadi bentuk persegi lima

Dan lakbannya gatel inna makjan

Mengakibatkan berintisan dan gatal-gatal pada kulit yang dikenainya

Pada akhirnya bertenggerlah dengan gagah sehelai tissue antara lakban dan bagian pelipis saya.

Kalo ngaca kayak alien.

Freak.


Hem..

Baru masuk dua minggu kuliah

Tapi tugas sudah menjajah kehidupan saya yang indah.

Tugas dkv aplikasi.. acc an teori gestalt 15 buah kotak 10x10cm

Tugas ilustrasi aplikatif.. 15 macam eksplorasi gaya gambar karakter

Tugas typo 1 yang luar biasa “menyenangkan” itu lah. Pusing ceritanya

Tugas pracetakdigital. Presentasi digital imaging

Tugas tugas tugas gas gas.

dan entah kenapa lagi males-malesnya segalanya.

Mau ip lebih bagus dari semester kemaren, kok perilaku kayak gini

Cis.


Hari ini saya punya penghasilan baru!

Badan pegal?

Punggung sakit?

Kepala pusing?

Masuk angin?

Hubungi bang nenek! Sekali pijat badan segar dan bahagia *ha?

Hore. Dapet 10 ribu dari riooo~

Kalo lagi bokek saya buka panti pijat saja deh..

hahahahak


dan sekarang di kosan saya..

Lagi semangat nya hidup sehat.

Jus tomat / ketimun / wortel tiap harinya

Masak bareng-bareng pada malam harinya

Dan semangat-semangat lainnya.

Hore sehat!~


lalu saya baru sadar

Dan terimakasih untuk adiartis” dkv '06

Saya jadi menyadari..

Bahwa kalau setiap saya : grogi, bingung, malu, atau takut

Kalo ngomong kepala saya pasti goyang-goyang kayak mainan di dashboard mobil.

Sial.

Tapi kalo dipaksa ga gerak.

Kepala saya malah kaku ke kiri krek ke kanak krek

Bagaimana ini. Ternyata saya aneh.

Eh?

Ah bahasa saya semakin tidak jelas


Sudah jam 11.38 malam

Saya mengantuk luar biasa

Tapi lagi nungguin orang online kembali

Malah menghilang

Ahuh

Sebaiknya tidur saja deh

Besok kuliah agama jam tujuh pagi. Ibu

Semoga bangun..


*astaga ini postingan paling ga jelas. paling nanti saya hapus. ahahhak nyampah mang mang mung :g

No comments: