Monday, February 4, 2008

loncat ala studio

Saat di Jakarta kemarin

saya belajar dan mencoba-coba foto studio

dengan segala tetek bengek ke lampuan foto

di rumah / studio si (bapaknya) haga di bangka.


Semua akibat dendam uas fotografi kemarin di kampus

yang cuman dikasih waktu 7 1/2 menit buat motret.

He? foto studio atau lomba cepet-cepetan foto ya?

huh.


Dengan model si pay yang menjadi model pakaian anak sehari..

Coba-coba lampu dari arah sini

Dan dari arah sana


tapi lalu lama kelamaan..

Seperti penyakit lama kami saat berkumpul bersama

Yaitu dan yakni


Foto loncat.


Jadinya malah foto studio loncat

dimulai dari latihan awal loncat-loncat








yak ekspresi dan cover gaya majalah remaja ibukota *(in purpose. bukan karena sesungguhnya mereka senorak ini .red) huehauhua

ayo dong ekspresinya! mbak yang ditengah ciamik abis!
zoom 500 % dijamin membuat hati tergelitik :g
















completely idiotic people yes yes?
heuahuhauhauhuhua
dodol.
Kan
cahanya ga segitu kuat dan ngaruhnya kalo buat loncat-loncatan
Ah tapi takapa
yang penting hati senang
:D

7 comments:

ydoea said...

hahahah.

lama ga maen kesini nek. itu nenek fotonya sambil loncat2 juga gak?

*bersiap2 menjenguk nenek-nenek patah tulang di borromeus*

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

freak

NENEK said...

*ydoea

heuhauhua gimana juga cara saya loncat? belibet kamera d200 super berat dan kabel kabel flash yang berterbangan.. heuhuahua
enggaa.. itu temen2 saya doang. saya nya ga muncul :D

NENEK said...

*aul.yang FREAK siapa?
dasar nasi liwet.

fikrianggara said...

padahal berharap melihat kejaiban dunia. ada nenek2 loncat2 buat di foto.

*kecewa..
:p

rinal said...

tapi keren nek

btw sekarang pake d200??

nenek said...

*rinal

engga nak. tetep. 400d debest lah.
*padahal ga punya duit buat beli yang lain.. huhu

d200 punya temen sayah. studionya juga punya dia.. ahh ingin