Friday, December 5, 2008

pembahasan dinihari tentang blog

Hem hello

Setelah sadar disadari, kenapa sudah jarang ya saya nulis diblog?
Sibuk sibuk tugas sih iya, tapi dulu juga sibuk-sibuk tapi tetep sempet nulis.
Atau karena ga ada bahan buat yang ditulis?
Saya jadi bingung sndiri juga.
(dan setelah membaca-baca ulang post yang sudah lama)
Kok rasanya dulu saya rajin ngeblog ya? Ado apo ini.

Hm hmm..

Dan setelah saya baca-baca, kebanyakan isi blog saya menyampah antara kejadian rutinitas harian yang ga jelas, atau justru hanya keluhan yang berhubungan dengan tugas, dan so on dan so on.
Eh ada deng, satu posting beneran murni curhat heuhauha.
Dan setelah perbincangan dengan seorang teman, yang membahas ttg tulisan-tulisan orang diblog.
Dimana cewek biasanya nulis perasaan “sebenarnya” di blog
Dimana dalam blog nya itu memperbincangkan secara langsung seseorang tertentu diblognya.
Malah jadi membuat saya bingung,

Loh bukannya justru jadinya si orang yang dibincangkan itu jadi bisa membacanya ya?
Kenapa ga langsung diomongin aja ke orang yang dibincangkan itu secara live?
Atau telepon?
Atau sms?
Atau apalah yang tidak menggunakan media yang juga bisa diakses orang lain.
Kan orang lain jadi bisa ikut tau juga dong berarti?
Wow, kool–kas.

Huahahha, tapi tipe orang beda-beda.
Ada yang curhat di blognya, ada yang curhat di status messagenya,. Ada yang curhat di facebook.

Atau justru ternyata saya nya yang lebih tertutup? Dan tidak mau banyak orang lain tahu perasaan sebenarnya dari saya?
Atau juga saya terlalu memikirkan pandangan orang lain nantinya terhadap saya?

Hahahh aneh.

Kenapa dini hari gini malah mikir ngalor ngidul gini ya?

Yah begitulahh hahah

Hem setelah dipikir-pikir saya cenderung menceritakan masalah/cerita sesuatu yang berat-berat langsung ke orang tertentu.
Dan setelah dipikir-pikir juga, kebanyakan semua cerita rutinitas harian sampai ke hal yang tidak pernah diceritakan sebelomnya ke orang lain itu saya muntahkan ke orang tertentu itu juga.

Selamat-selamat *jabat tangan kepada orang tertentu tersebut

Hahahaha

*ngomong2 setelah saya sadari saya baru saja melakukan yang namanya curhat lewat media juga. Heuhauhuauha makin anehh.. ternyata ini dia namanya blog hahah

**Gila postingan paling absurd abad ini.

3 comments:

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

ciah.hahaha.tapi memang harusnya kita berhati-hati ama blog kok. sudah teruji terbukti lumayan berbahaya.

raras said...

lah.habis udah ada yang bisa dicurhatin ya kak neinei.hehehe*lirik komen atas*

Anonymous said...

tau tu nek,gw jg ga ngerti knp org mau aja membeberkan masalah2 pribadi k dunia. emg ada sih,org2 yg emg cm bs make media ngetik d blog krn cm sreg pk cr itu buat ngebantu dirinya sendiri..tp yg gw gedek tu mereka2 yg tiap detik ganti2 status msg,fb,lalala dg keluhan2 panjang yg ujungnya curcol. kenapa sih? mo jd drama queen kl lo org paling malang sedunia?hah? dunia tu luas oy.dibawah neraka msh ada neraka lebih jahanam lg.kampret.

*haduh,gw jd emosi pas baca n g tahan buat g komentar. maafkan aku ya nenes~ hahaha