Tuesday, October 7, 2008

13 dari neneks~

Wahung~

Dapat pr dari bung aoel. Apa ya ini, ceritanya disuruh nulis tentang diri kita dalam 10 poin. Tapi karena aul nulis nya 11 poin, saya ga mau kalah jadinya saya 13 poin. *loh? Lalu dan lalu inilah mereka si poin-poin tentang neneks :

1. Nama panjang Nesia Anindita, seharusnya nama panggilan ya Nesia (seharusnya) tapi meleng jauh dari nama asal. Dirumah dipanggil Nesia, Bnes, Bedes, Nenes, tergantung kebutuhan. Di komunitas luar sejak sd hingga sekarang sudah dipanggil Nenek, kadang dosen pun ikutan manggil nenek. Tapi biar sopan ‘k’ nya diilangin jadi nene. (aneh..)

2. Anak kedua dari dua bersaudara. Anak yang pemalu lugu budiman dan baik hati. *huek.

3. Pendidikan? Kalo ada lembar profil gitu disuruh ngisi mulai dari tk sampai sma, saya gampang ngisinya. Tinggal tulis Al-Izhar Pondok Labu bwahahha. TK- SD-SMP-SMA 14 taun ga bosen-bosen di lubang kegelapan alizhar huehua. Meskipun jadi homogen banget tp ya ikatan antar sesama nya super erat. Kangen sma hueaahhh. Tapi sekarang sedang menuntut ilmu dan menimba pengetahuan di institut gajah duduk, jurusan desain kerja vaksa. Romusha huahuaha.

4. Binatang? Suka sekali. Doggy person. Hahha, dan tidak bisa membayangkan kalau punya rumah yang tidak ada anjingnya.

5. Sejak kelas 2 SMA maniak fotografi. Berkamera dslr bernama bangko, si canon 400d yang betul-betul harus diajak jalan-jalan. Kasihan dia jarang diajak main lagi huhuhu.

6. Saya punya teman-teman terbaik sepanjang masa :) di alizhar, di dkv, di sr, di kosan. :boogie:

7. Makanan ada untuk dinikmati!! Hauehuahua. Referensi makanan? Sini tanya bang nenek gwahahha. Aduh saya ngidam kue cubit setengah mateng, sop buah yang di tubis, bubur ayam simpang, dimsum, unagi kabayaki poke, salmon salad, salmon salmon salmon, udon, ketoprak, tahu gejrot, pancake, cheese cake, ADUH, stop, saya jadi lapar. Hua

8. Maniak film. Kadang bisa seminggu terkurung di lubang depan tv dan kawannya si dvd player. Terus lama2 muak sendiri akhirnya keluar dari sarang perfilman. Saya suka film2 bagus!! *smangat 45.

9. Kacamataan. Pas waktu sma rekor, setaun bisa ganti kacamata sampe dua kali. Kayaknya kacamata yang saya pakai sekarang ya kacamata ke..entah berapa belas. Kalo ga pecah, retak, keinjek, keduduk, kelempar, ilang, dan lainnya heuhaua.

10. Goals yang harus tercapai : keliling-keliling pergi kemana-mana sambil motret dan makan-makanan enak di tiap negaranya!!! Terus bikin buku sketch journal perjalanan. Terus dijual. Terus kaya *ngarep

11. Mood-moodan. Kalo semangat tancaaapp, tapi kalo lagi males susah balik nya ke mood semangat. Heuahuahua. Tapi mood kayak apaan gitu bisa berubah 180 derajat dalam hitungan detikan. Heuhau.

12. Gampang dibohongi. SIAL. Bawaan dari lahir begini huhu

13. Hem. urusan lawan jenis? Hmpphhh *menahan tertawa* yah, baru kali ini saya berpacar-kan (geli sendiri ngomongnya) mutan maniak odading pemakan tembok yang suka gelantungan . bwahahahhhaa kesannya mahluk apaan gitu. Yah begitulah, smoga langgeng langgeng doakan sadja.


Sudah 13 poin!! Kalo nambah satu lagi nanti saya kasih piring cantik.

Yah begitulah mengenai saya, selanjutnya yang akan saya TAG untuk menuliskan entah terserah berapa aja poin tentang dirinya.. adalalah eng ing eng.

1. diani, jangan ngerjain tugas dulu di.
2. pur, jangan ngerjain tugas dulu pur
3. andra, jangan ngerjain tugas dulu ndra
4. ayu, jangan ngerjain tugas dulu yu. *loh padahal dp
5. radit, hayo motret2! Kita pertemukan bangku dengan kamera barumu nak!
6. ikhsan sigma, hahahaha cie cie ikhsan ga mampir ke kosan lagi? fuufufu


yah begitulah!
selamat mengerjakan kawan-kawan!

5 comments:

Anonymous said...

nge-tag seenak djidad..
tar kalo ada waktu wak kerjain PRnya..
ke kosan lo ne??
tar deh,tunggu hati ini mantap...
hahahha...

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

ckckck...dasar adonan kue berbau krecek...

andraexpeart said...

psttt,,, tugas? ko ngasi PR tp ga bole ngerjain TUGAS??

Anonymous said...

wah, si nenek paghah... masa temen gw dibilang mutan... yang bener jin gemblung... heueueueuheu

m i S S i S S m a said...

btw,, penting nih..
kue cubit setengah mateng ada dimana yah di bandung inih..?
hihihi..
mohon dijawab yah..sumpe pengen banget!!